Sabtu, 27 Oktober 2018 00:53 WITA

Begini Cara Kalla Toyota Manjakan Fleet Costumer

Penulis: Nurhikmah - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Begini Cara Kalla Toyota Manjakan Fleet Costumer

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam dunia otomotif dikenal istilah Fleet Customer yaitu pelanggan loyal yang telah melakukan pemesanan unit lebih dari satu kali.

Pelanggan jenis ini merupakan pelanggan loyal yang perlu dijaga. Menyadari hal itu Kalla Toyota menggelar Fleet Customer Gathering yang digelar di The Rinra Hotel, Jumat (26/10/2018).

CFO Kalla Toyota, Saiful Kasim, mengatakan kegiatan ini sebagai komitmen untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kemudahan bagi pelanggan setia.

"Kalla Toyota secara konsisten menghadirkan kegiatan Fleet Customer Gathering sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang terus menjatuhkan pilihan kendaraannya pada Kalla Toyota," katanya.

Ferry Irawan, West Area Division Head Kalla Toyota menambahkan kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam suasana penuh kekeluargaan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar managemen Kalla Toyota dan Fleet Customer yang terdiri atas perusahaan swasta, pemerintah, universitas, yayasan yang tersebar di area pemasaran Kalla Toyota yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tengah, dan Tenggara.

Turut hadir juga perwakilan mitra Karoseri dari PT Antika Raya Mitraniaga dan PT New Lie Ling Bandung untuk memaparkan mengenai program khusus bagi pelanggan Kalla Toyota. Semua Lebih Mudah dalam mendapatkan informasi dan memilih penawaran terbaik hanya untuk pelanggan.

"Keandalan Kalla Toyota sudah tidak bisa diragukan lagi, baik itu untuk kendaraan penumpang ataupun komersial, dengan teknologi engine terbaru yang hemat bahan bakar membuat performa kendaraan semakin maksimal," ungkap Irwan Effendy saat melakukan presentasi produk New Dyna, All New Hilux, Hi Ace, dan Grand New Avanza.

Untuk pembelian seluruh jenis kendaraan kecuali New Agya, All New Rush, dan All New Calya berhak mendapatkan benefit khusus selama kegiatan berlangsung.

"Bagi pelanggan yang melakukan transaksi lebih dari 2 unit kendaraan secara bersamaan, mendapatkan tambahan subsidi senilai Rp2 juta per unit dan berlaku akumulatif," ungkap Suliadin, Sales & After Sales Program Department Head Kalla Toyota. 

Adapun tambahan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi New Agya, All New Sienta, All New Calya, dan New Yaris berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta.

Seperti Fleet Customer Gathering sebelumnya, Kalla Toyota berbagi banyak hadiah menarik melalui doorprize sepanjang acara berlangsung. Para pelanggan sangat antusias menerima hadiah dari Kalla Toyota berupa jam tangan eksklusif, voucher belanja, sepeda, speaker JBL & Harman Kardon, audio home theater, TV LED 32, dan AC portable sambil menikmati sajian hiburan dari band lokal ternama di Kota Makassar.