Rabu, 24 Oktober 2018 16:57 WITA

Perdana di 1440 Hijriah, Prima Unggul Berangkatkan 143 Jemaah Umrah

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Perdana di 1440 Hijriah, Prima Unggul Berangkatkan 143 Jemaah Umrah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Travel haji dan umrah, PT Prima Unggul kembali memberangkatkan 143 jemaahnya, Rabu (24/10/2018).

Ratusan jemaah yang berasal dari berbagai daerah tersebut berangkat menggunakan pesawat Lion Air, dengan rute penerbangan Makassar-Jeddah, dari program umrah selama 12 hari.

"Ini merupakan pemberangkatan perdana jemaah kita di musim umrah untuk tahun baru 1440 hijriah," kata Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri.

Ia menjelaskan, Prima Unggul menyiapkan paket andalan untuk meningkatkan kenyamanan para jemaah dalam melaksanakan ibadah. Harga paket yang ditawarkan seharga bintang empat, namun memiliki fasilitas layaknya bintang lima.

"Kita hadirkan beberapa paket spesial, seperti paket reguler bintang 5 (Rp24 juta) dan paket bintang 3 (Rp22 juta)," tambahnya.

Perdana di 1440 Hijriah, Prima Unggul Berangkatkan 143 Jemaah Umrah

Selain paket tersebut, biro perjalanan haji dan umrah yang beralamat di Jalan Sultan Alauddin ini juga menyediakan paket umrah pengabdian. 

Dengan paket ini, jemaah yang menjadi korban dari travel haji dan umrah yang tidak bertanggung jawab bisa melaksanakan ibadah umrah dengan harga khusus. Paket ini diberikan harga khusus seharga Rp17,5 juta selama sembilan hari. 

Syaratnya, calon jemaah hanya perlu memperlihatkan kuitansi pembayarannya di travel yang gagal memberangkatkannya. Untuk tahun ini, jemaah akan diberangkatkan pada 6 dan 13 November mendatang. 

"Di sini kami betul-betul mengabdi. Kami memang menjalankan bisnis, namun tetap cari berkah," pungkasnya.

Berita Terkait