Jumat, 19 Oktober 2018 20:48 WITA

Lewat Coffee Fest, Bank Mandiri Kampanye Gerakan Nontunai

Penulis: Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Lewat Coffee Fest, Bank Mandiri Kampanye Gerakan Nontunai
Mandiri Coffee Fest mulai berlangsung di Mall Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (19/10/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mandiri Coffee Fest mulai berlangsung di Mall Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (19/10/2018). Hajatan ini akan berlangsung hingga 21 oktober 2018.

Sebanyak 25 kedai kopi lokal Kota Makassar ambil bagian. Mereka mengikuti kompetisi yang nantinya akan dinilai oleh juri lokal dan nasional. Ada pula talkshow menarik tentang kopi yang meghadirkan Muhammad Aga sebagai bintang tamu.

"Mandiri Coffee Fest dilaksanakan selain tujuannya untuk mengangkat industri kopi lokal, juga menjadi salah satu inisiatif Bank Mandiri untuk mendukung gerakan nontunai," kata Angga Erlangga Hanafie, Regional CEO X Sulawesi dan Maluku (Sulama) Bank Mandiri.

Melalui event ini Bank mandiri sekaligus memperkenalkan instrumen pembayaran nontunai seperti kartu debit mandiri, kartu kredit mandiri, e-cash, dan e-money.

Khusus untuk produk e-money, event ini juga merupakan bagian dari campaign Bank Mandiri kepada masyarakat Kota Makassar untuk mulai menggunakan uang elektronik.

Terlebih lagi di Kota Makassar per 10 November 2018 nanti akan diwajibkan pembayaran tol dengan menggunakan uang elektronik. 

Lewat Coffee Fest, Bank Mandiri Kampanye Gerakan Nontunai

Selain edukasi dan kampanye, Bank Mandiri juga memberikan promo menarik untuk seluruh produk mandiri. Ada promo untuk kartu berlogo GPN dan kartu berlogo prima dengan banyak diskon selama event berlangsung. 

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Bambang Kusmiarso.

"Harapannya para peserta dapat mengoptimalkan acara ini untuk mendapatkan hasil yang optimal dan semakin mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini," tutur Angga.

Loading...