Kamis, 18 Oktober 2018 16:45 WITA

Buka Cabang, The Body Shop Beri Diskon 10 Persen

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Buka Cabang, The Body Shop Beri Diskon 10 Persen
Herry Nur Sulistyono (kanan), saat peresmian The Body Shop di Nipah Mall.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tingginya minat masyarakat Makassar dalam membeli produk kecantikan, membuat manjemen The Body Shop Indonesia, kembali membuka toko keempat di Nipah Mall, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Saat ini, The Body Shop memiliki 142 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Makassar sendiri, toko The Body Shop berada di Mall Panakukang, Mal Ratu Indah, Jalan Boulevard dan terbaru di Nipah Mall.

"Makassar ini yang besar bisnis dan opportunity-nya di Indonesia Timur, makanya kita berani invest besar di sini," kata Herry Nur Sulistyono selaku GN Store Operations, saat ditemui Rakyatku.com, usai pembukaan toko The Body Shop, Kamis (18/10/2018).

Dalam pembukaan kali ini, pihak The Body Shop memberikan promo khusus kepada seluruh customer, yakni diskon sebesar 10 persen. Promo ini, hanya berlaku di toko The Body Shop Nipah Mall, hingga 24 Oktober mendatang. Tanpa minimum pembelanjaan.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mencoba beragam produk The Body Shop, free makeover dari makeup experts, dan konsultasi gratis dengan skincare experts The Body Shop.

"Bahan dasar dari produk kita itu berasal dari tumbuhan, sehingga halal dan aman untuk dipakai oleh masyarakat," tambahnya.

Ia menuturkan, sejak beroperasi pada tahun 1992, The Body Shop telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk perawatan tubuh natural yang berkualitas, untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Pembukaan toko baru ini juga bentuk apresiasi terhadap masyarakat Makassar, karena telah mempercayakan produk perawatan tubuh di The Body Shop," tutup Herry.

GM Store Operations,  Herry Nur Sulistyono usai meresmikan toko The Body Shop di Nipah Mall, Kamis (18/10/2018).