Senin, 15 Oktober 2018 16:33 WITA

SIT Ikhtiar Dapat Motor dari Bank Muamalat

Editor: Andi Chaerul Fadli
SIT Ikhtiar Dapat Motor dari Bank Muamalat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Muamalat Cabang Makassar menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ikhtiar. Penyerahan itu dilakukan langsung Branch Manager SIT Ikhtiar, Wisnu di kantor Bank Muamalat Makassar, Senin (15/10/2018).

Hadiah Tabungan Prima Berhadiah (TPB) itu diterima Kepala SIT Ikhtiar, Masita Dasa.

"Alhamdulillah, Bank Muamalat Cabang Makassar kembali memberikan hadiah satu unit motor kepada mitra sekaligus nasabah dengan program Tabungan Prima Berhadiah," kata dia.

"Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah BMI di Kota Makassar, sekaligus kami mengajak untuk masyarakat makassar dan sekitarnya untuk bergabung dengan Mamalat," tambahnya.

Program Tabungan Prima Berhadiah (TPB) memberikan hadiah langsung bagi nasabah yang menanamkan dananya di Bank Muamalat.

Program hadiah langsung diberikan kepada nasabah yang menyimpan dananya dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, nasabah tetap berhak mendapatkan nisbah (bagi hasil) dalam jumlah tertentu.

Hadiah yang didapatkan beragam, mulai dari smartphone, android, kamera SLR, emas batangan, sepeda motor, TV LED, mobil. 

Jumlah dana yang bisa disimpan mulai dari Rp 25 juta hingga tak terbatas. Sedangkan lama penyimpanan penempatan dana minimal 6 bulan.