Minggu, 07 Oktober 2018 13:35 WITA

Kalla Toyota Juara The Best Toyota Dealer People Contest 2018 Indonesia Timur

Editor: Nur Hidayat Said
Kalla Toyota Juara The Best Toyota Dealer People Contest 2018 Indonesia Timur
Foto: Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, GOWA - Menjadi tuan rumah The Best Toyota Dealer People Contest 2018 area V, Kalla Toyota juga turut hadir sebagai peserta dan konsisten memberikan penampilan terbaik dalam kegiatan ini.

Rangkaian acara ini dilaksanakan selama tiga hari, 5 – 7 Oktober 2018. Kontes ini diikuti oleh perwakilan Partsman, Foreman, Service Advisor, dan General Repair Technician terbaik di setiap wilayahnya antara lain Hasjrat Abadi, Auto 2000, Graha Toyota, Sumber Harapan, Wira Megah, dan Sinar Suri Papua.

"Selamat kepada Kalla Toyota yang keluar sebagai juara satu Parts Person Kategori yang diwakili oleh Kalla Toyota Serui dan Cabang Urip Sumoharjo sebagai juara dua," kata Mahardhika Aji Setyawan, Process and People Improvement Department Head Toyota Astra Motor dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Minggu (7/10/2018).

Kontes ini merupakan salah satu komitmen untuk terus meningkatkan kualitas Dealer people Toyota khususnya tenaga-tenaga purnajual sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh customer Toyota yang lebih mudah, aman, dan nyaman sejalan dengan spirit Kalla Toyota.

Kalla Toyota cabang Sengkang juga turut menorehkan prestasi sebagai juara tiga Foreman Kategori. Terkhusus untuk kategori Service Advisor juga mendapatkan juara tiga dan diraih oleh Kalla Toyota Kendari.

Adapun Kalla Toyota Kolaka berhasil meraih juara tiga untuk kategori General Repair Technician pada kontes ini. "Semoga pemenang pada area V ini dapat mengharumkan nama baik dalam kontes nasional mewakili Kalimantan, Sulawesi, dan Papua November mendatang," ungkap Ferry Irawan, West Area Division Head Kalla Toyota.