Selasa, 25 September 2018 13:50 WITA

Sasar Kaum Milenial, Prudential Tawarkan Produk Unit Link Baru

Penulis: Nurhikmah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sasar Kaum Milenial, Prudential Tawarkan Produk Unit Link Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan dua produk asuransi terkait investasi (unit link) terbarunya, PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. 

Makassar menjadi salah dari empat kota dimana dua produk  ini diperkenalkan. Di Makassar peluncurkan Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru dilakukan di Gudang Popsa, Jalan Ujung Pandang Makassar, Selasa (25/9/2018).

Chief Investment Officer Prudential Indonesia, Novi Imelda di sela-sela sambutannya menuturkan, kehadiran produk terbaru ini merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah. Selain itu, dua produk  ini menawarkan sejumlah benefit yang dipercaya mampu menggaet minat kaum milenial untuk mulai berasuransi

"Seperti diketahui, lifestyle generasi milenial ini adalah traveling, dimana mereka menabung bukan untuk jangka panjang tetapi jangka pendek. Diharapkan dengan sejumlah kemudahan yang kami tawarkan dapat menggaet generasi ini untuk ikut berpartisipasi mempersiapkan kebutuhan jangka panjangnya," bebernya.

Novi mengatakan, saat ini porsi kaum milenial yang berusia 20-30 dalam jumlah nasabah Pridential baru mencapai 10 persen, sedangkan 30-45 persen mengambil dominasi yang lebih besar hingga 30 persen. 

"Meskipun produk  ini tidak kami segmentasikan khusus milenial. Dimana semua orang usia mulai 1 hari hingga 65 tahun bisa membeli produk ini. Namun dengan kemudahan seperti e-polish, auto debit pembayaran dan pembelian online, maka diharapkan dapat sesuai dengan karakter kaum milenial yang serba instan," tukasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait