Jumat, 21 September 2018 20:15 WITA

HUT Ke-66, Kalla Group Gelar Ragam Perlombaan dan Kegiatan Sosial

Editor: Nur Hidayat Said
HUT Ke-66, Kalla Group Gelar Ragam Perlombaan dan Kegiatan Sosial
Rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kalla Group di Sekolah Islam Athirah, Jalan Kajolalido, Jumat (21/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direksi dan manajemen membuka secara resmi rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kalla Group di Sekolah Islam Athirah, Jalan Kajolalido, Jumat (21/9/2018).

Diketahui, perusahaan yang didirikan H Kalla dan Hj Athirah ini, berdiri sejak 18 Oktober 1952. Selama 66 tahun, Kalla Group telah menjadi kelompok usaha yang terbesar di kawasan timur Indonesia, dengan 27 anak perusahan.

Direktur Corporate Strategic and Development Kalla Group, Disa R. Novianty menuturkan, pada rangkaian perayaan HUT ke-66 tahun ini, dibagi atas dua jenis kegiatan, yakni sosial dan perlombaan.

Kegiatan sosial sendiri akan menghadirkan berbagai aktivitas kemasyarakatan. Di antaranya donor darah, sunatan massal, bersih pantai, dan pemanfaatan pekarangan rumah.

"Berbeda dengan sebelumnya, pada perayaan HUT Kalla Group tahun ini lebih dititikberatkan pada kegiatan sosial. Diharapkan, kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kepedulian dari keluarga besar Kalla Group kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Disa dalam sambutannya.

HUT Ke-66, Kalla Group Gelar Ragam Perlombaan dan Kegiatan Sosial

Sementara untuk kegiataan perlombaan, mencakup lomba olahraga dan Kalla Got Talent, yang akan diikuti berbagai tim dari anak perusahaan Kalla Group.

Antara lain futsal, tenis meja, bola voli, bulutangkis, dan kalla Fun Bike. Sedangkan Kalla Got Talent, akan menjadi ajang bagi keluarga besar Kalla Group menunjukkan bakat terbaiknya di depan dewan juri untuk menjadi yang paling berbakat di HUT Kalla Group ke-66 tahun. 

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Kami berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas, mengedepankan rasa kekeluargaan. Sehingga kita bisa bersama-sama merasakan kegembiraan dan kebersamaan dalam HUT Kalla Group di tahun ini,” pungkasnya.