Kamis, 20 September 2018 10:24 WITA

Bank BTPN Jawab Tantangan Peningkatan Kapasitas Nasabah di Tahun Politik

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Bank BTPN Jawab Tantangan Peningkatan Kapasitas Nasabah di Tahun Politik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN), berupaya menjawab tantangan peningkatan kapasitas nasabah. Khususnya dalam menghadapi tahun politik yang tengah berlangsung di Indonesia.

Wakil Direktur Utama BTPN, Ongki Wanadjati Dana, mengungkapkan salah satu upaya yang dilakukan BTPN yaitu menghadirkan inovasi baru. Diyakini, hal itu bisa menjadi kunci pertumbuhan bagi usaha perbankan.

"Saat ini kami telah menghadirkan BTPN Mitra Bisnis. Unit usaha yang dirancang khusus untuk melayani berbagai kebutuhan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM)," kata Ongki, Kamis (20/9/2018).

Ongki menambahkan, BTPN Mitra Bisnis hadir dengan berbagai produk dan layanan perbankan untuk kebutuhan usaha modal kerja dan investasi usaha nasabah.

Selain pembiayaan, BTPN Mitra Bisnis juga hadir dengan dukungan solusi non-keuangan, untuk membantu nasabah dalam mengembangkan kapasitas usaha.

Loading...

Guna mendukung proses bisnis yang berorientasi pada kebutuhan nasabah, BTPN Mitra Bisnis juga memanfaatkan platform digital berbasis web, yakni AksesBisnis@BTPN (Akses Bisnis).

"Akses Bisnis merupakan bentuk layanan nasabah, untuk bertransaksi dengan nilai limit lebih besar secara digital tanpa harus melalui kantor cabang," ungkapnya.

Platform digital ini diharapkan dapat membantu mitra pelaku UKM, dalam mengembangkan usaha. Sehingga dapat lebih efektif, khususnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Tags
Loading...
Loading...