Kamis, 13 September 2018 12:17 WITA

Pembiayaan Mitsubishi Berbasis Syariah Hadir di Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mulyadi Abdillah
Pembiayaan Mitsubishi Berbasis Syariah Hadir di Makassar
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Diler kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) bersama lembaga Adira Finance resmi meluncurkan layanan pembiayaan kendaraan Mitsubishi berbasis syariah. 

Peluncuran layanan syariah Adira Finance dilaksanakan di Showroom Mitsubishi, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (12/09/2018). 

Chief Operation Officer BBM, Syamsul Arifin mengungkapkan kebahagiaannya mampu menghadirkan lembaga pembiayaan syariah dalam memasarkan kendaraan Mitsubishi.

Adira Finance Syariah menjadi yang pertama lembaga pembiayaan yang melayani penjualan kendaraan Mitsubishi yang aman bagi umat Muslim.

"Selama ini kami memiliki pelanggan yang ingin memiliki kendaraan melalui layanan syariah. Apalagi saat ini masyarakat ekonomi syariah tumbuh pesat," katanya. 

Saat ini, semangat masyarakat untuk hijrah dari pembiayaan konvensional ke Syariah cukup besar. olehnya, peluang ini harus dijemput oleh Mitsubishi. dengan adanya kerjasama ini akan semakin menguatkan kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Sulawesi Selatan. 

"Saya yakin, masyarakat lebih memilih pembiayaan syariah dengan prinsip dan kaidah yang aman dan saling menguntungkan" ungkap Syamsul.

Turut Hadir dalam peluncuran layanan, Head of Syariah Adira Finance Yusron Hibrizie, Chief Operation Officce BBM Syamsul Arifin, Head of Syariah Business Tisna Sumantri, Head Region Sulawesi I BBM Firmansyah Ikhsan, Head Region Sulawesi II BBM, Head Region Non Sulawesi BBM Rustan HG, Branch Manager BBM Urip Sumoharjo Mukminin.