Minggu, 02 September 2018 09:55 WITA

Garuda Indonesia Tutup Rute Jakarta-London, Ini Alasannya

Editor: Nur Hidayat Said
Garuda Indonesia Tutup Rute Jakarta-London, Ini Alasannya
Foto: Garuda Indonesia.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia akan menutup rute penerbangan Jakarta-London, mulai 30 Oktober 2018 mendatang. 

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa mulai dari 30 Oktober 2018, musim dingin 2018-2019 ini, Garuda Indonesia tidak lagi melayani rute Jakarta-London," tulis Garuda Indonesia di Twitter resminya, Minggu (2/9/2018).

Alasan penutupan rute ini, Garuda Indonesia ingin mengoptimalkan rute penerbangan Jakarta-Amsterdam dan rute penerbangan internasional lainnya.

"Penghentian rute London kami adalah salah satu dari beberapa penyesuaian internal kami untuk mengoptimalkan jaringan penerbangan Internasional kami pada 2019 dan meningkatkan rute Jakarta-Amsterdam."

Garuda Indonesia tetap akan membantu masyarakat yang ingin terbang ke Inggris dengan menghubungkan rute penerbangan seluruh maskapai Sky Team Alliance di Amsterdam Schiphol Airport, Belanda.

loading...

"Bersama dengan mitra agen perjalanan kami, Garuda Indonesia akan bekerja sama dengan penumpang yang terkena dampak untuk perjalanan mereka dan mengakomodasi kembali mereka melalui rute Jakarta-Amsterdam kami atau penerbangan alternatif lainnya."

Untuk bantuan lebih lanjut, penumpang dapat menghubungi Call Center 24 jam Garuda Indonesia 0804 1 807 807 atau (021) 25319999, livechat melalui Website Garuda Indonesia, Kantor Penjualan Garuda Indonesia terdekat, dan Twitter @IndonesiaGaruda atau Facebook Garuda Indonesia.

Loading...
Loading...