Rabu, 15 Agustus 2018 14:34 WITA

MPM Finance Ekspansi di Maros

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
MPM Finance Ekspansi di Maros

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) hadir melengkapi layanan pembiayaan yang selama ini telah ada di Sulsel. Kali ini mereka berekspansi di Kabupaten Maros.

"Keunggulan yang kami tawarkan pelayanan yang lebih lebih cepat dan kami akan menyiapkan semua kebutuhan costumer. Tentunya sesuai dengan persyaratan dan ketentuan, apa yang konsumen inginkan akan kami siapkan," kata CEO MPM Finance, Johny Kandano, saat membuka 
kantor cabang ke-93 yang berlokasi di Jalan Poros Makassar-Maros, Lingkungan Maccopa, Rabu (15/8/2018).

Johni mengatakan, MPM telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 15 Mei 2018. MPM Johni tidak hanya bermain pada satu bidang saja, tetapi meliputi semua bidang. 

"Pembukaan cabang merupakan salah satu strategi untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan. Sekaligus menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para pelanggan. Kami bermain di motor baru, mobil baru, mobil bekas, alat berat, hingga modal kerja," urainya.

Regional Sales Distribution Head MPM Finance Wilayah 10, Graha Febri Jusmanto, mengatakan hadirnya MPM Finance diharapkan mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Maros dan sekitarnya.

Selain itu, pada 16 Agustus 2018, MPM Finance juga mengadakan syukuran dalam rangka kepindahan kantor Regional 10 MPM Finance yang berlokasi di Jalan Andi Pangeran Pettarani No 90, Ruko Green Square Blok A No 7. Kantor Regional 10 ini nantinya akan membantu pengelolaan dan pengawasan kegiatan operasional seluruh kantor cabang dan juga kantor pemasaran MPM Finance di wilayah Sulawesi yang meliputi Makassar, Palu, Palopo, Manado, Bone, Kendari, Gorontalo, Malili, dan Maros. 

"Dengan hadirnya kantor regional ini, perusahaan berharap kegiatan penjualan, operasional, serta kerja sama dengan mitra bisnis lokal menjadi semakin kuat sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis MPM Finance di Sulawesi. Tentunya kami akan bekerja dengan baik, kami menargetnya mencapai angka Rp5 miliar sebulan, baik itu mobil baru, mobil bekas, dan lain-lainnya," tuturnya.

Ia menambahkan, selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para pelanggan melalui perluasan jaringan, MPM Finance juga terus mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran. 

"Pembayaran angsuran dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Pos Indonesia, ATM BCA, Bank Permata, dan Tokopedia," tambahnya.

Berita Terkait