Sabtu, 11 Agustus 2018 17:44 WITA

PD Parkir Makassar Raya Gelar Workshop Penerapan Sistem Parkir Teknologi Online

Editor: Trio Rimbawan
PD Parkir Makassar Raya  Gelar Workshop Penerapan Sistem Parkir Teknologi Online
FOTO: PD Parkir Makassar Raya menggelar workshop penerapan sistem parkir teknologi online bagi pegawai lingkupnya, Sabtu (11/8) di Hotel Asyra, Kecamatan Ujung Pandang.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya menggelar workshop penerapan sistem parkir teknologi online bagi pegawai lingkupnya, Sabtu (11/8) di Hotel Asyra, Kecamatan Ujung Pandang, siang.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pegawai dalam bekerja. Apalagi jajaran PD Parkir akan memprioritaskan pengawasan parkiran di lokasi kuliner Kanre Rong Karebosi. 

"Kenapa diperkenalkan pada pegawai PD Parkir, karena betapa pentingnya bekerja prefesional dengan visi mewujudkan Makassar sebagai  Kota Dunia yang nyaman bagi semua,"jelas Direktur PD Parkir Makassar, Muh Irianto Ahmad. 

Dengan  keikutsertaan 100 lebih karyawan pada workshop tersebut, lanjut dia, semua akan memahami sistem pelayanan parkiran secara online. 

"Ini bisa membuat  kepengelolaan keuangan bisa berjalan dengan baik sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah. Serta untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat dan pendataan secara akurat. Jadi ini mendasari dilaksanakan workshop terkait parkit teknologi," jelas Irianto. 

Apalagi perencanaan tata tertib parkiran kawasan Kaki Lima'ta di Kanre Rong Karebosi sudah final. Sehingga kedepan PD Parkir  melangkah demi realisasi prasarana sarana parkir online. Bahkan PD Parkir Makassar telah memasang instalasi untuk memudahkan penerapan sistim online di Makassar.