Kamis, 09 Agustus 2018 15:51 WITA

Beli Smartphone Rp3 Jutaan, Pria Ini Bawa Pulang Mobil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Beli Smartphone Rp3 Jutaan, Pria Ini Bawa Pulang Mobil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari ini, Kamis (9/8/2018) menjadi hari terbaik bagi Fadlhy Rizaldy Moghay. Betapa tidak, satu unit mobil Toyota Calya berwarna merah bakal segera mendarat mulus di halaman rumahnya. 

Fadhly begitu gembira, tidak pernah terpikirkan olehnya bahwa mobil pertamanya akan dia dapatkan secara gratis. 

"Saya senang sekali. Saya belum punya mobil. Nanti saya mau pakai buat usaha," kata salah satu pegawai Bank Sulutgo ini kepada Rakyatku.com.

Mobil merah yang diterima Fadhly tersebut merupakan hadiah dari PT Bintang Tangguh Pratama dalam sebuah program undian bertajuk Tebar Hadiah Ramadan yang berlangsung Mei-Juni 2018 lalu. 

"Dari 3.000 orang, pak Fadlhy ini yang beruntung dapat mobil.  Yang lain ada yang dapat motor,  HP dan power bank," kata Sang Wandy Wijaya, Marketing Manager PT Bintang Tangguh Pratama.

Sementara itu, Fadhly mengaku membeli smartphone Huawei Nova 2i seharga Rp3,599 juta dan mendapatkan 1 lembar kupon undian. "Karena memang 1 HP itu terhitung 1 undian," katanya. 

Fadlhy menambahkan, awalnya sempat melihat promo tersebut, namun yang membuatnya membeli smartphone Huawei sebenarnya bukan karena promo,  namun karena banyaknya teman yang merekomendasikan produk ini. 

"Pernah sih liat promonya tapi saya beli ini karena teman-teman banyak yang pakai dan katanya bagus," pungkasnya.

Astrid Wirdaningsih Sales Marketing Huawei mewakili Fadlhy Rizaldy Mongay menerima hadiah mobil undian Huawei Tebar Hadiah  Ramadhan,  di Makassar Kamis (9/8/2018).