Kamis, 30 Juni 2016 16:17 WITA

Cuman Tiga Hari, Sembako Murah Tersedia di Halaman Hotel Ini

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Cuman Tiga Hari, Sembako Murah Tersedia di Halaman Hotel Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Four Points Hotel by Sheraton Makassar menggelar Pasar Sembako Murah selama tiga hari mulai hari ini, Kamis (30/6/2016) hingga Sabtu (2/7/2016). Pasar murah ini digelar di halaman parkir hotel.

Bekerja sama dengan sejumlah instansi, kegiatan ini menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat tentunya dengan harga yang jauh di bawah harga pasar.

Sebagai contoh, harga gula pasir yang ditawarkan oleh PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia sebagai salah satu vendor di pasar murah hanya dijual dengan harga Rp12.500 per kilo. Selain itu ada juga paket sembako yang ditawarkan oleh Carrefour dengan harga mulai dari Rp50.000.

"Tidak hanya gula yang dijual dengan harga jauh di bawah harga pasar, terdapat juga daging sapi yang dipasarkan dengan harga Rp90.700 per kilo dan soft drink di angka Rp11.000 per kemasan 2 Liter," kata Kartika Sudirman,  Assistant Marcom Manager, Four Points by Sheraton Makassar

Selain pasar murah oleh berbagai vendor, pada pembukaan pasar murah dimulai pagi tadi pihak Hotel juga memberikan paket sembako secara gratis kepada masyarakat yang bermukim di sekitar hotel. Kurang lebih sekitar 150 paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan. 

loading...

"Paket sembako gratis ini adalah hasil dari infaq yang dikeluarkan oleh setiap karyawan Four Points dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility yang kami laksanakan," jelas Tika.

Tika melanjutkan, Pasar murah ini terselenggara berkat kerjasama manajemen hotel dengan Disperindag sebagai fasilitator, Asprindo Sulsel, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Perikanan, Carrefour, Teh Botol Sosro, Giant Supermarket, Smart Club, Megah Mie, Perusahaan Perdagangan Indonesia, Bank BRI Panakkukang, Bank Permata dan Bank Bukopin.

"Akan ada sekitar 20 booth yang kami sediakan untuk para sponsor yang ingin mendisplay dagangan mereka," pungkas Tika

Loading...
Loading...