Jumat, 03 Agustus 2018 22:49 WITA

Kemeriahan Pembukaan The 3thnicity Wedding Expo Dalton Hotel

Penulis: Nurhikmah
Editor: Muh. Taufik
Kemeriahan Pembukaan The 3thnicity Wedding Expo Dalton Hotel

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--The 3thnicity Wedding Expo 2018 Dalton Hotel resmi dibuka dan berlangsung meriah disaksikan oleh para tamu undangan dan vendor-vendor. Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 5 Agustus mendatang.

Acara ini dibuka secara langsung oleh   Siti Fatimah Tautoto mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel dan didampingi oleh  Edwin Tanta mewakili Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia Bapak Willianto Tanta dan Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga.

Hadir pula jajaran General Manager unit bisnis dari Phinisi Hospitality Indonesia seperti Dalton Hotel Junaidi Salam, The Rinra Hotel Jackie Lim, Almadera Makmur, dan Phinisi Point Anggraini, serta Ibu Bupati Bone.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga pada kesempatan tersebut, mengungkapkan rasa bangganya sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan ini karena telah membuka secara resmi wedding expo pertamanya. 

"Selamat kepada Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel Makassar karena telah melaksanakan  wedding expo pertamanya yang bertema The 3thnicity. Ini pertama kalinya Dalton Hotel Makassar menggelar wedding expo dan di ikuti oleh unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Anggiat sapaan akrabnya, mengatakan The 3thnicity Wedding Expo ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun Dalton Hotel yang ke-3. Kata dia, Dalton Hotel sebagai unit dari Phinisi Hospitality Indonesia sangat potensial sebagai tempat untuk pelaksanaan wedding.

Menurutnya, kapasitas ballroom yang mencapai ribuan pax, parkiran yang luas untuk kendaraan tamu menjadi salah satu alasan untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan untuk melaksanakan wedding.

"Sebagai langkah penetrasi, sebagai promosi, sebagai publikasi  akan fasilitas-fasilitas hotel kami yang sangat memadai, memiliki Ballroom berkapasitas sampai ribuan orang dan parkiran mampu menampung hingga ratusan kendaraan. Yang sangat cocok untuk berbagai hajatan baik wedding resepsi maupun berbagai kegiatan lainnya," tutup dia.

Tags

Berita Terkait