Selasa, 31 Juli 2018 17:27 WITA

Antisipasi Emas Batang Palsu, PT Antam Luncurkan Desain dan Kemasan Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Antisipasi Emas Batang Palsu, PT Antam Luncurkan Desain dan Kemasan Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Aneka Tambang (Antam)  meluncurkan desain produk dan kemasan baru. Peluncuran  produk dengan desain dan kemasan baru ini merupakan salah satu upaya Antam untuk menghidari masyarakat dari produk palsu. 

"Dulu-dulu kan biasanya beredar  produk palsu. Bahkan sudah masuk Makassar juga. Jadi  dengan produk baru dari segi desain dan kemasan kami yakin lebih aman," katanya Makassar Representative Head Makassar PT Antam, Zet Logen, Selasa (30/7/2018).

Zet menambahkan, Emas ANTAM-LM terbaru ini tersedia dalam pecahan 0.5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram. Salah satu perbedaan signifikan dibandingkan dengan emas ANTAM-LM edisi sebelumnya, adalah dimensi yang lebih besar untuk denominasi yang sama. 

Hal ini merupakan respon ANTAM atas permintaan pasar yang menginginkan dimensi yang lebih besar pada emas ANTAM-LM. Emas batangan baru juga dikemas dengan teknologi CertiCard untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berivestasi emas batangan karena memberikan fitur keamanan berlapis.

Emas ANTAM-LM dengan desain dan kemasan yang baru akan tersedia di seluruh jaringan Butik Emas ANTAM-Logam Mulia (Butik Emas ANTAM-LM) dan mitra UBPP LM pada hari ini, Selasa (31/7/2018). 

"Butik Emas ANTAM-LM menerima pembelian kembali produk Emas ANTAM-LM baik yang lama maupun terbaru sesuai dengan kelengkapan dan ketentuan yang berlaku di seluruh Butik Emas ANTAM-LM," katanya.