Senin, 30 Juli 2018 16:46 WITA

Pengusaha "Parfum Jaman Now" Jadi Pengurus HIPMI PT Sulsel

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Pengusaha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah resmi dilantik sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi (PT) Sulsel, Minggu (29/7/2018), dua pengusaha muda asal Sidra, Sulvikar dan Haedar, berkomitmen dalam meningkatkan perekonomian di daerah ini.

Sulvikar merupakan pengusaha parfum dengan brand "Parfum Jaman Now", sementara Haedar pengusaha di bidang elektronik yakni jual-beli handphone di "Lapak Anak Ogi".

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung di HIPMI PT Sulawesi Selatan," ujar Suvikar yang juga Sekretaris Panitia Pelantikan, Senin (30/7/2018).

Dengan keterlibatannya sebagai pengurus Hipmi PT Sulsel, Sulvikar berharap bisa memberikan kontribusi yang banyak dan mengembangkan usahanya agar lebih maju lagi.

"Mahasiswa-mahasiswa sudah memikirkan untuk menjadi pengusaha di usia muda, agar pengangguran semakin berkurang," imbuhnya Sulvikar yang juga mahasiswa aktif STIE Indonesia.

Sementara itu, Haedar mengajak masyarakat luas, khususnya anak muda untuk bersinergi dalam menyatukan elemen daerah di Sulsel.

"Karena daerah ini akan maju kalau kolaborasi masyarakat, pengusaha dan pemerintah itu menjadi satu fungsi yang tidak terpisahkan," tutur Haedar.

"Dengan adanya HIPMI PT Sulsel mampu menggaet pengusaha-pengusaha muda yang ada di daerah sehingga mampu berkontribusi untuk daerahnya dan mengangkat perekonomian nasional," imbuhnya.