Rabu, 29 Juni 2016 16:44 WITA

Libur Lebaran, Ini Cabang Bank Mandiri yang Tetap Buka

Penulis: Nurhikmah
Editor: Vkar Sammana
Libur Lebaran, Ini Cabang Bank Mandiri yang Tetap Buka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama libur Ramadan dan Lebaran, 24 kantor cabang Bank Mandiri di wilayah Kanwil X Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku tetap buka. Hal ini untuk menjamin pelayanan kepada masyarakat.

“Tanggal 6 Juli, semua cabang tutup. Tanggal 4,5,7 dan 8, 24 cabang di Sulawesi Maluku ini buka bergiliran. Khusus di Sulsel ada tujuh cabang yang buka bergiliran,” kata Consumer Funding Head Mandiri Regional X, Poster Simbolon kepada Rakyatku.com, Rabu (29/6/2016).

Poster menjelaskan, tujuh cabang yang buka saat libur lebaran tersebut adalah, cabang Pare-pare yang buka tanggal 4,5 dan 7 Juli, cabang Palopo buka pada tanggal 4 dan 8. Sementara itu, Cabang Makassar Slamet Riyadi buka pada tanggal 4 Juli, Cabang Makassar Kartiji buka pada tanggal 7 dan Makassar jalan Sulawesi pada tanggal 5 juli.

Loading...

"Cabang Mamuju dan Watampone masing-masing buka tanggal 4 Juli," kata poster.

Poster melanjutkan, untuk transaksi yang dilayani pada tanggal 4 Juli adalah seluruh jenis transaksi. Sedangkan pada tanggal 5-8 Juli yang dilayani hanya transakso setoran BBM dan Non BBM sedangkan RTGS dan Kliring tidak dilayani.

Loading...
Loading...