Selasa, 17 Juli 2018 11:30 WITA

Hadir di Makassar, Qnet Luncurkan Amezcua Geometri, Apa Itu?

Editor: Muh. Taufik
Hadir di Makassar, Qnet Luncurkan Amezcua Geometri, Apa Itu?

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. QNET adalah sebuah perusahaan terkemuka di Asia. Untuk meningkatkan kualitas hidup manusia sekarang ini, QNET meluncurkan sebuah produk baru bernama Amezcua Geometri. 

Tepatnya di Dalton Hotel Makassar, Selasa (17/7/2018), QNET mengadakan konferensi pers untuk produk baru tersebut. Geometri sendiri berbentuk lingkaran bening transparan yang memakai teknologi berdasarkan prinsip keterkaitan Quantum.

QNET Consultan, Dr. Anura Kandasamy  menjelaskan Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif.

“Desain BioGeometry® yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang-sembilan yang mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat,” ujar Anura, Sabtu (14/07) di Makassar.

Public Relation QNET Indonesia, Anggita S, Paradifta mengatakan Di QNET, adalah misi kami untuk memberikan solusi kebugaran dan kesejahteraan terbaik kepada orang-orang di seluruh dunia.

Konsep Absolute Living kami bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari dari semua Perwakilan Independen dan pelanggan kami, membantu mereka mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh yang lebih sehat, dan pikiran, melalui produk yang kami tawarkan.

“Peluncuran Amezcua Geometri memenuhi tujuan ini di Indonesia, dan merupakan evolusi kebugaran yang akan membantu membuat kesejahteraan lengkap dapat diakses oleh semua orang,” ujar Anggita.

Sejak diluncurkannya pada tanggal 7 Juli 2018, Anggita menjelaskan respon masyarakat Indinesia terhadap produc ini sudah mulai ada. “Respon sudah ada. Seperti saya katakan produk ini butuh diedukasi kepada masyarakat artinya kami melalukannya dengan cara intesnsif seperti training-training dan kami akan melakukan masif training kepada kita Tim Work, sehinnga tim work akan memberikan hal yang sama untuk memberikan informasi kepda distributor-distributor yang baru nantinya,” jelasnya.

Saat ini Amezcua Geometri ini sudah dilauncing di 4 kota besar yaitu, Jakarta, Surabaya, Bali dan di launcing di Makassar. “ Dipilihnya 4 kota besar ini dimana kami memiliki kantor perwakilan, dan Jakarta, Surabaya adalah 2 kota besar diIndonesia kami memulai dengan itu, dan kami lanjutkan ke Makassar, karena Makassar juga salah satu kota besar diIndonesia timur dan akan kami lanjutkan di kota-kota lain,” ungkapnya.

Tags

Berita Terkait