Senin, 16 Juli 2018 17:03 WITA

Gelar Nobar Piala Dunia, BPJS Ketenagakerjaan Gaet Ratusan Perserta Baru

Penulis: Nurhikmah
Editor: Nur Hidayat Said
Gelar Nobar Piala Dunia, BPJS Ketenagakerjaan Gaet Ratusan Perserta Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan selalu punya cara kreatif menggaet lebih banyak peserta penerima manfaat jaminan.

Melalui berbagai event, BPJS Ketenagakerjaan terus menyosialisasikan manfaat layanan mengikuti Program BPJS Ketenagakerjaan. 

Seperti pada Minggu malam (15/7/2018). BPJS Ketrnagakerjaan memanfaatkan euforia nonton bareng final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia untuk melakukan sosialisasi dan menggaet peserta baru.
 
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Asri Basir, mengatakan pada laga final event terbesar sepak bola yang diadakan empat tahun sekali ini, pihaknya mengadakan kegiatan nonton bareng di Hotel Rinra Makassar dengan menyasar seluruh pencinta bola yang ada khususnya di Kota Makassar.

“Di sini kami mengadakan kegiatan nobar sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh peserta terkait manfaat mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan dan terbukti kami hadir disini kami berhasil mendapatkan 275 peserta baru yang mendaftar yang di mana mereka hanya dengan Rp16.800 untuk Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM)," katanya.

Asri menambahkan, pada kegiatan Nobar ini BPJS Ketenagakerjaan menyediakan booth dan memberikan beberapa gim ringan serta beberapa doorprice untuk seluruh penonton.

Pada event ini turut hadir Asisten Deputi Bidang Keuangan Wilayah Sulawesi Maluku Bapak Basuki dan Ketua Serikat Pekerja Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan Bapak Lubis Latif serta seluruh karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan.