Minggu, 15 Juli 2018 10:17 WITA

Ada Hadiah 1 Umrah Dadakan, 2.000 Peserta Ramaikan Fun Bike Hotel Claro

Editor: Nur Hidayat Said
Ada Hadiah 1 Umrah Dadakan, 2.000 Peserta Ramaikan Fun Bike Hotel Claro

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Merayakan pergantian namanya menjadi Hotel Claro, hotel yang sebelumnya bernama Grand Clarion Hotel & Convention Center menggelar Fun Bike Claro, Minggu (15/07/2018). 

Kegiatan ini diikuti 2.000 pencinta olahraga sepeda dari Makassar dan daerah lain di Sulsel.

Marcom Manager Hotel Claro, Ricwan Wahyudi, berujar event ini juga merupakan kegiatan puncak dari rangkaian ulang tahun ke-12 Hotel Claro.

Yudi, sapaan akrabnya, mengatakan Fun Bike ini juga bertujuan untuk memperkenalkan nama dan logo baru Hotel Claro.

Event ini mengangkat tema Sehat Pangkal Sejahtera. Tak hanya mengeluarkan keringat, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp150 juta.

"Acara ini sebenarnya dalam rangka ulang tahun Claro Makassar. Kenapa acaranya fun bike soalnya fun bike ini sekarang merupakan salah satu healthy life style yang lagi booming," tutur Yudi.

Ada Hadiah 1 Umrah Dadakan, 2.000 Peserta Ramaikan Fun Bike Hotel Claro???????

Yudi menambahkan, untuk rute fun bike berjarak sekitar 17 kilometer, dimulai dan berakhir di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani.

"Start Fun Bike Claro dilepas oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Komando Daerah Militer (Kasdam) XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Komisaris Utama Bapak Wilianto Tanta dan Direksi Raymond Arfandy," tutur Yudi.

Di akhir acara, ada hadiah utama umrah dan satu unit sepeda motor diundi. "Ada kejadian spontan yang terjadi ketika pengundian umrah. Panitia hanya menyediakan satu hadiah umrah untuk diundi tapi ada spontanitas dari Komisaris Utama Wilianto Tanta yang langsung memberi tambahan satu hadiah umrah pada saat pengundian," kata Yudi.