Selasa, 10 Juli 2018 18:40 WITA

Weeding Expo Dalton Hotel Makassar Digelar Agustus

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Weeding Expo Dalton Hotel Makassar Digelar Agustus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melihat pangsa pasar yang sangat potensial, terkhusus wedding, Dalton Hotel and Convention Makassar akan kembali menggelar pameran wedding 3-5 Agustus 2018 mendatang.

Pameran ini juga dirangkaian dengan Anniversary ke-3 , Dalton Hotel Makassar yang jatuh pada 1 Agustus 2018 mendatang.

Kali ini, tema yang diangkat Dalton Hotel menggelar wedding expo yaitu “The 3thnicity Wedding Expo 2018”. Dengan rangkaian acara seperti fashion show dari rumah Pengantin Ternama di Makassar , tutorial make up, talk show, Kids Competition Fashion Show, Dangdut Competition, Lomba Menghias Cake.

“Bintang tamu pada wedding expo kali ini, Evy Masamba. Dan kita targetkan peserta sekitar 3.000 orang dan target transaksi khusus Dalton Hotel sebesar Rp5 miliar,” ujar Marcom Dalton Hotel and Convention Makassar, Irma.

Irma menambahkan, pihak nya pertama kali menggelar event weeding expo di sini karena ingin lebih menarik masyarakat yang ada di sekitaran Dalton, mulai Pangkep, Maros, Sudiang dan sekitarnya. Paket yang ditawarkan mulai Rp38,5 juta untuk 300 orang hingga Rp72.5 juta untuk 500 orang.

"Kami juga menyediakan hafiah perjalana tiket pp (pergi-pulang) Makassar-Bali untuk dua orang, untuk tamu yang melakukan transaksi selama event ini berlangsung," katanya.

Untuk gelaran ini, Dalton Hotel akan memberikan diskon paket wedding up to 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, begitu pula dengan unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia tetap berpartisipasi pada expo ini. Diskon yang ditawarkan The Rinra selama wedding expo ini yaitu diskon 15%.

Paket wedding Almadera khusus paket gold & silver diskon sebesar 10%. Paket wedding Claro sendiri menawarkan diskon up to 15% kali ini. 

"Adapun vendor-vendor kami yang berpartisipasi kali ini antara lain Rumah Pengantin H Yunan, Salon Mahkota, Peeko Selfie Box, Puspasari Photography, Puspasari Bridal & Decoration, El Mundo,Jean Décor, Aleya Décor, Bless Décor, KC Organizer, Gracia Décor, Delisha Décor, Tomepare, HOW ( House of Wedding)," ujarnya.