Jumat, 06 Juli 2018 12:52 WITA

Dispar Target Transaksi Rp280 Juta di Makassar Culinary Night

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dispar Target Transaksi Rp280 Juta di Makassar Culinary Night

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar kembali menggelar Makassar Culinary Night (MCN) yang ke 11.

Pada kegiatan ke-2 di tahun 2018 tersebut, Dispar Makassar menargetkan jumlah transaksi di atas Rp280 juta selama satu malam.

Kepala Seksi Pemasaran Dispar Makassar, Irma Azikin mengatakan, angka tersebut merupakan hasil transaksi perhelatan sebelumnya. Dan kali ini diprediksi akan bertambah.

"Perhelatan April lalu itu yang paling besar transaksinya sepanjang sejarah MCN. Semoga kali ini lebih sukses lagi," harap Irma.

Irma menambahkan, MCN merupakan wadah bagi pengusaha kuliner untuk memperkenalkan usaha mereka. Pada event ini, penyelenggara memprioritaskan pelaku usaha yang tergolong baru.

"Peserta MCN didominasi pelaku umkm rumahan yang baru merintis bisnisnya. Kebanyakan mereka menawarkan produknya hanya di event MCN," katanya. 

Beberapa tenant yang akan ikut bergabung diantaranya Seblak Andalan, Piscok 90an, Gogos Tahu dan lainnya.

Event ini sangat cocok bagi Anda yang merupakan pecinta wisata kuliner. Karena akan tersaji berbagai jenis kuliner, mulai makanan berat, ringan, tradisional hingga kekinian.