Jumat, 06 Juli 2018 08:15 WITA

Rabbani Gratiskan BBM dan Turunkan Dolar

Editor: Nur Hidayat Said
Rabbani Gratiskan BBM dan Turunkan Dolar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masyarakat tak harus pusing BBM dan dolar naik. Ada Rabbani yang siap memberikan solusi. BBM di Rabbani gratis. Tak hanya itu, dolar justru turun hingga 30 persen.

Gratis BBM dan dolar turun adalah program promosi yang sedang digulirkan oleh brand busana muslim ternama dan terbesar di Indonesia, Rabbani. 

"BBM gratis itu singkatan dari Bagi-bagi Member Gratis. Dolar itu singkatan dari DiskOn sampe meLar," kata Ridwanul Karim, General Manager Marketing Rabbani, Kamis (5/7/2018).

Ridwan menjelaskan, BBM berarti menggratiskan pendaftaran member baru. Sementar dolar turun 30 persen adalah potongan harga bagi setiap pembelian produk kemeja koko (Kemko). 

"Ini kesempatan bagi yang belum punya member Rabbani segera untuk ikut andil dalam program BBM gratis. Nah kalau Kemko itu diskon 30 persen pada program ini," ujarnya.

Rabbani sering mendapatkan penghargaan setiap tahunnya dari berbagai lembaga dan majalah marketing. Sebab, cara berpromosi yang dinilai berbeda dan apa adanya. Hal itu yang membuat Rabbani selalu diingat dan dinanti konsumen.

"Intinya kita harus peka terhadap isu dan kejadian yang sedang terjadi. Dalam membuat program promosi, kejujuran dan spontanitas itulah yang membuat kita selalu tampil beda dan gampang diingat," jelas Ridwan. Promo ini berlaku 6-15 Juli di seluruh cabang Rabbani di Indonesia.

Tags