Rabu, 04 Juli 2018 14:32 WITA

Kadin Sidrap Harap Pemerintahan DOAMU Bawa Angin Segar Bagi Perekonomian

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kadin Sidrap Harap Pemerintahan DOAMU Bawa Angin Segar Bagi Perekonomian

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, AM Yusuf Ruby berharap, pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap terpilih, Dollah Mando-Mahmud Yusuf bisa membawa angin segar bagi perekonomian daerah dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

"Setidaknya, pemerintah di periode ini dapat menghidupkan kembali organisasi pengusaha dan merangkul para pelaku dunia usaha di daerah ini. Karena, tanpa pengusaha, daerah tidak akan bisa maju," papar Yusuf Ruby, Rabu (4/7/2018).

Menurut Owner Hotel Grand Sidny ini, antara pemerintah dan pihak pengusaha harus senantiasa bersinergi untuk menstabilitaskan roda perekonomian masyarakat dan para pelaku usaha. 

"Setelah penetapan hasil Pilkada 2018 hari ini, mari kita kembali bersatu untuk membangun daerah ini, dan bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan demi kemaslahatan kita semua," pinta mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar ini.

Untuk itu, Yusuf Ruby berharap, Bupati dan Wakil Bupati Sidrap terpilih dapat merealisasikan janji-janji politiknya yang disuarakan di masa-masa kampanye Pilkada. 

"Harapan kesejahteraan yang dulu dijanjikan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf harus diwujudkan untuk kepentingan masyarakat," lontar Yusuf.

Dia juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak keamanan, baik personel Brimob Detasemen B Parepare maupun kepada seluruh anggota Polres Sidrap dan pihak TNI dari Kodim 1420 Sidrap yang telah menciptakan suasana kondusif selama Pilkada Sidrap 2018 berlangsung.

"Dengan adanya pelayanan keamanan yang maksimal dari pihak TNI/Polri, sehingga situasi bisa terkendali. Dengan terciptanya suasana yang kondusif, maka tingkat perekonomian akan berjalan normal dan stabil," pungkas Yusuf Ruby sesaat lalu.