Sabtu, 30 Juni 2018 22:03 WITA

Ini Alasan Grand Clarion Ganti Nama Jadi Claro Hotel

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Alasan Grand Clarion Ganti Nama Jadi Claro Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rayakan ulang tahun ke 12 tahun Grand Clarion Hotel Makassar, manajemen sekaligus mengumumkan pergantian nama menjadi Claro Hotel. Di Phinisi Ballroom Claro Hotel . Sabtu (30/6/2018).

General Manager Claro Hotel Anggiat Sinaga menuturkan, Claro di ambil dari kata clear atau kristal yang artinya cerah. Perubahan ini diharapkan mampu membawa kecerahan untuk hotel ini dan seluruh tamu setia Claro Ex Clarion Hotel.

"Kita lakukan perubahan dan juga beberapa pembaharuan dari setiap kamar. Step by step kita lakukan untuk semakin memberikan kenyamanan untuk tamu-tamu setia kami." Ujarnya

Anggiat menambahkan, seluruh hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia mengganti seluruh nama agar memiliki brand yang bisa di jual untuk kedepannya. 

"Mulai Dalton Ex Grand City, Almadera Hotel Ex Quality dan Ini Claro Ex Grand Clarion. Semua ini kami rebranding agar bisa di jual." Tambahnya

Sementara itu, Komisaris Utama Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta mengatakan, dengan bertambahnya usia Claro yang kini mencapai 12 tahun, diharapkan semakin jaya kedepan. Pencetusan nama baru untuk Grand clarion Hotel menjadi Claro di tegaskan tidak ada perubahan manajemen, hal ini semata-mata sebagai penyegaran.

Untuk itu, ia berharap dengan rebranding tersebut, dapat mengembangkan dan menjaga apa yang telah dicapai selama ini. Dan semakin memberikan yang terbaik.

"Kami tegaskan dengan rebranding ini, tidak ada yang berubah kepemilikan. Kami hanya ingin memberikan sesuatu yang baru sebagai penyegaran baik itu untuk manajemen, karyawan dan masyarakat," ujarnya.