Sabtu, 30 Juni 2018 17:34 WITA

Rayakan HUT ke-7, Lotte Mart Hadirkan Kue Sepanjang 7 Meter

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rayakan HUT ke-7, Lotte Mart Hadirkan Kue Sepanjang 7 Meter

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lotte Mart cabang Panakkukang merayakan anniversarinya yang ke-7, dengan kue menghadirkan kue sepanjang 7 meter, di tengah store Lotte Mart Panakkukang, Sabtu (30/6/2018).

Store General Manager Lotte Mart, Hanif Wahyono mengungkapkan, kue sepanjang tujuh meter itu merupakan lambang dari usia Lotte Mart yang menginjak usia ke tujuh tahun.

"Sebenarnya, Anniversarry kami pada tanggal 28 Juni, namun dirayakan pada hari ini tanggal 30 Juni. Kue sepanjang tujuh meter ini merupakan lambang dari usia Lotte yang ke tujuh tahun sekaligus apresiasi bagi pengunjung setia Lotte Mart," kata Hanif.

Selain kue sepanjang tujuh meter, perayaan ulang tahun itu juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya undian sepeda motor, serta beberapa promo menarik lainnya.

"Pada Mei, Juni dan Juli kami memberikan undian berhadiah sepeda motor, hari ini kami menyiapkan kue sepanjang tujuh meter dan membagikannya kepada pengunjung," bebernya.

Tidak hanya itu, pihak Lotte Mart juga menggelar kegiatan sosial seperti donor darah, serta sunatan massal. "Dengan harapan dapat terkumpul sebanyak 75 kantong. Berikutnya, kami akan menggelar sunatan massal dengan mengikut sertakan sebanyak 100 orang anak," ungkapnya.

Rayakan HUT ke-7, Lotte Mart Hadirkan Kue Sepanjang 7 Meter

Melalui kegiatan ini, Hanif berharap Lotte Mart di usianya yang semakin matang tetap menjadi tujuan belanja konsumen.

"Harapan kami di usia ketujuh tahun ini, Lotte Mart bisa tetap menjadi tujuan berbelanja masyarakat khususnya di Lotte Mart Panakkukang," tutupnya.
 

Berita Terkait