Jumat, 22 Juni 2018 11:51 WITA

Libur Lebaran, Transaksi Kartu Kredit BNI Tumbuh Hingga 12%

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Libur Lebaran, Transaksi Kartu Kredit BNI Tumbuh Hingga 12%
Ilustrasi. int.

RAKYATKU.COM - Bisnis Kartu Kredit PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meningkat selama libur Lebaran kemarin. Momen dengan tingkat konsumsi masyarakat yang tinggi ini ternyata sukses dimanfaatkan oleh BNI dengan produk kartu kredit mereka.

Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Kredit Bank BNI, Okki Rushartomo mengatakan, peningkatan ini terjadi baik dari nilai transaksi maupun frekuensi transaksi, serta rata-rata ticket size dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

“Apabila dilihat, rata-rata nilai transaksi mengalami peningkatan 12%, frekuensi transaksi meningkat 4% dan rata-rata ticket size meningkat sebesar 14%,” ujar Okki yang dikutip dari Kontan, Jumat(22/6/2018).

Angka ini pun menunjukan tren peningkatan karena di tahun 2017 lalu, peningkatan nominal transaksi hanya tumbuh sekitar 10% di libur lebaran dan Ramadan.

Menurutnya, hal ini selain ditunjang dengan daya beli nasabah BNI yang naik, juga didukung dengan program-program yang dijalankan antara lain promo kategori dining, groceries sampai dengan program di tujuan wisata.