Rabu, 20 Juni 2018 15:10 WITA

Nobar Piala Dunia 2018, Singgasana Hotel Target 200 Pengunjung

Penulis: Nur Izzati
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Nobar Piala Dunia 2018, Singgasana Hotel Target 200 Pengunjung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Live Matches Piala Dunia 2018 yang digelar oleh Hotel Singgasana Makassar menjadi salah satu pilihan alternatif bagi pecinta bola di Makassar, sebagai lokasi untuk nonton bareng (nobar).

Untuk bisa ikut nobar di 02 Terrace Singgasana Hotel Makassar, pengunjung cukup membeli tiket nobar yang dibanderol seharga Rp50 ribu saja. Dengan harga itu, peserta nobar telah mendapat 1 botol minuman Beer Prost (Alkohol/non alkohol), light snack secara gratis. Disamping itu, juga ada pengundian door prize di setiap pertandingan.

Director of Sales and Marketing, I Gede Puti Apriantha mengaku, pihaknya menargetkan 150 - 200 pengunjung pada gelaran nobar ini. Namun, sejauh ini, pihakny mebul mencapai angka tersebut, mengingat nuansa Idul Fitri belum sepenuhnya lepas.

"Kemarin (16 Juni) kan masuk suasana lebaran, masyarakat pasti banyak kesibukan jadi untuk nobar di luar mungkin tidak sempat, tapi saat ini antusiasme masyarakat terhadap piala dunia 2018 sangat tinggi, jadi kita yakin ke depan bisa capai target," jelasnya, Rabu (20/6/2018).

loading...

Lebih lanjut, Gede mengungkapkan, dengan harga yang cukup terjangkau, dengan fasilitas yang mampu menambah keseruan nobar, pihaknya yakin bisa memanjakan seluruh lapisan masyarakat, khususnya pecinta bola selama menyaksikan pertandingan.

"Kami buat nobar ini dikemas dengan harga bagus dan juga suasana yang nyaman, agar semua lapisan termasuk kalangan bawah bisa menikmati bagaimana rasanya nobar di hotel. Apalagi, image hotel kan biasanya mahal, kami ingin tepis itu," jelasnya.

Seperti diketahui, untuk hari ini Live Matches piala dunia di 02 Terrace Singgasana Hotel Makassar akan dimulai pukul 19.00 Wita.

Loading...
Loading...