Jumat, 24 Juni 2016 22:05 WITA

BSM VII Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
BSM VII Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Managemen Bank Syariah Mandiri (BSM) Region VII Wilayah Indonesia Timur menyantuki anak yatim dan kaum dhuafa di BSM Cabang Ratulangi, Jumat (24/6/2016).

Acara bertajuk Bingkisan Berkah Ramadan 1437 Hijriah itu mengundang 60-an anak dari dua panti asuhan, yakni Nur Akbar dan Ar Rahman. Serta 10 orang dari kaum dhuafa yang terdiri dari tukang parkir dan pedagang kaki lima.

Regional BSM RO VII Indonesia Timur Anton Sukarna, mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian BSM kepada sesama utamanya anak yatim dan kaum dhuafa.

"Ramadan kali ini kita jadikan sebagai momentum yang tepat untuk berbagi rezeki terhadap saudara-saudara kita," ungkap Anton pada Rakyatku.com.

Loading...

Dalam kesempatan ini, managemen BSM juga meminta doa dari anak-anak panti asuhan agar BSM senantiasa diberi kelancaran dalam kesulurahan aktivitas sehari-sehari.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Alwi dengan judul ceramah "Keikhlasan".

Tags
Loading...
Loading...