Selasa, 05 Juni 2018 22:54 WITA

Target Penjualan Rp2,5 M Sebulan, Fujicool & Yaruki Gandeng Mitra Bengkel

Editor: Fathul Khair Akmal
Target Penjualan Rp2,5 M Sebulan, Fujicool & Yaruki Gandeng Mitra Bengkel
Manager Marketing Fujicool dan Yaruki Indonesia M Gunawan

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Perusahaan penyedia spart part AC Mobil, Fujicool & Yaruki menargetkan penjualan hingga Rp2,5 miliar perbulan khusus untuk wilayah penjualan Makassar dan sekitarnya.

Makanya, perusahaan ini, aktif merangkul mitra-mitrq bengkel untuk bekerja sama sekaligus mengedukasi pemilik kendaraan mengenai keunggulan-keunggulan produknya.

"Saat ini kami sudah memiliki mitra 150 bengkel di Makassar dan sekitarnya. Kami aktif menggelar pertemuan seperti ini (buka puasa bersama) untuk menjaga silaturahmi sekaligus mendengarkan saran dan keluhan dari mitra," kata Manager Marketing Fujicool dan Yaruki Indonesia M Gunawan, saat ditemui di sela-sela buka puasa bersama dengan mitra bengkel di Bilangan Jalan Lamaddukelleng, Selasa (5/6/2018).

Gunawan mengatakan hingga saat ini, realisasi penjualan Fujicool dan Yaruki di Makassar baru mencapai 80 persen. Makanya,  untuk mencapai target, selain aktif mengandeng mitra, saat ini fokus perusahaan ada melakukan branding dan perkenalan ke masyarakat umum melalui media sosial.

M Gunawan menyadari,  walaupun sudah diterima dan dikenal baik di bengkel-bengkel AC mobil, tapi produk ini masih belum diketahui secara luas oleh masyarakat umum.

"Maka dari itu kami akan meningkatkan branding produk agar diketahui oleh masyarakat serta selalu menjaga hubungan baik dengan mitra kami bengkel ac mobil,” tambahnya.

Berita Terkait