Senin, 04 Juni 2018 21:33 WITA

Yuk, Cicipi 8 Sambal Khas Ala Ayam Tappe Jo

Editor: Mulyadi Abdillah
Yuk, Cicipi 8 Sambal Khas Ala Ayam Tappe Jo
Rumah makan Ayam Tappe Jo resmi dilaunching di Jalan Sultan Alauddin, tepatnya depan kampus Unismuh Makassar, Senin (4/6/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bisnis Kuliner makin diminati oleh kalangan pengusaha di Kota Makassar. Hal itu terbukti dengan menjamurnya rumah makan di setiap ruas jalan. 

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pengusaha kuliner, Jimmy. Hari ini (Senin, 4/6/2018), ia melakukan grand opening rumah makan yang dinamai Ayam Tappe Jo, di Jalan Sultan Alauddin, tepatnya depan kampus Unismuh Makassar.

Ia mengatakan, perbedaan Ayam Tappe Jo dengan rumah makan serupa yakni terletak pada sambalnya dan kulit ayamnya yang khas dan tidak berminyak.

"Kita memiliki 8 sambal andalan. Jadi, pelanggan bisa request sesuai selera," ujarnya disela acara grand opening.

Pilihan sambal yang tersedia yakni sambala matah bali, sambal cobek-cobek, sambal ijo, sambal kacang, sambal original, sambal terasi, sambal nona manis dan sambal nano-nano. 

Tak hanya menu ayam, manajemen Ayam Tappe Jo juga menghadirkan menu lainnya, seperti cah kangkung, bakso goreng, otak-otak, sup ayam, serta aneka minuman segar lainnya. 

Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kantong mahasiswa, yakni mulai Rp4 ribu - Rp18 ribu saja.

Turut hadir dalam acara grand opening tersebut yakni komedian Tumming-Abu, para selebgram, blogger, serta komunitas hijabers.

Berita Terkait