Minggu, 27 Mei 2018 09:39 WITA

Serunya Nobar Final Liga Champions di Hotel Almadera Makassar

Editor: Nur Hidayat Said
Serunya Nobar Final Liga Champions di Hotel Almadera Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menonton bareng (nobar) final Liga Champions 2018 di Hotel Almadera Makassar (dahulu Quality Hotel), Minggu dini hari Wita(27/5/2018), menjadi keseruan tersendiri bagi para pencinta sepak bola yang berkunjung ke tempat ini.

Sejak kick off babak pertama, para pendukung kesebelasan baik itu Real Madrid maupun Liverpool tak henti-hentinya meneriakkan kalimat semangat untuk mendukung klub idolanya. Kenyamanan yang diberikan untuk para penonton yang bertempat di "Botol Musik", salah satu venue andalan yang ada di hotel ini, membuat ratusan pengunjung yang hadir sangat menikmati nobar. 

"Ini termasuk tempat baru di hotel. Ini kapasitas 200-250 orang. Baru kali ini kami adakan nobar dan ternyata pengunjungnya rame," kata General Manager Hotel Almadera, Makmur, kepada Rakyatku.Com. 

Euforia para penonton tak tertuju pada pertandingan saja. Sebab, pada jeda pertandingan, manajemen Hotel Almadera membagikan hadiah berupa voucher menginap kepada para penonton yang beruntung.

Serunya Nobar Final Liga Champions di Hotel Almadera Makassar 

Hingga pertandingan usai, tak ada satu pun penonton yang beranjak dari tempatnya saat menyaksikan laga yang dimenangi Real Madrid 3-1.
Salah satu pengunjung, Azwar mengaku senang bisa ikut di acara nobar yang digelar Hotel Almadera.

"Tadi saya diajak teman. Di sini nyaman, bisa fokus nonton. Menu sahurnya juga tersedia jadi tidak khawatir lagi kalau mau sahur," ujar pendukung Liverpool ini.