Sabtu, 19 Mei 2018 16:56 WITA

Matahari Dept Store Gandeng Desainer IFF Keluarkan Koleksi Ramadan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Matahari Dept Store Gandeng Desainer IFF Keluarkan Koleksi Ramadan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Matahari Department Store Tbk meluncurkan koleksi Ramadan. Istimewanya kali ini, Matahari menggandeng tiga orang desaigner dari Indonesia Fashion Forward. Tiga desaigner ini adalah Norma Hauri, Restu Anggraini dan Rani Hatta.

Perkenalan koleksi terbaru ini, dilakukan dalam sebuah Road Show dan Meet and Greet dengan para desaigner. Makassar menjadi kota keempat yang dikunjungi dalam kegiatan ini.

Event ini telah dilaksanakan di PSx Palembang pada 7 April 2018, Lippo Mall Kemang Jakarta pada 5 Mei 2018, Hartono Mall Solo pada 12 Mei 2018. Di Makassar, Road Show ini digelar di Panakkukang Mall, Sabtu  (19/5/2018).

“Memasuki awal bulan puasa tahun ini, Makassar menjadi kota ke empat pelaksanaan rangkaian kegiatan Matahari Meet & Greet Designer IFF 2018. Koleksi ketiga desainer Indonesia Fashion Forward akan melengkapi koleksi Ramadan Matahari 2018 serta akan memberikan warna tersendiri di bulan yang suci ini," kata Imelda Like, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari.

Imelda menambahkan, Per akhir Mei 2018, koleksi Matahari X IFF bisa didapatkan di 90 gerai Matahari di seluruh Indonesia. Diantaranya,  19 gerai di Jakarta, 8 gerai di Jawa Barat, 20 gerai di Jawa Tengah, 12 gerai di Jawa Timur, 9 gerai di Bali dan Kalimantan, 5 gerai di Sulawesi dan Indonesia Timur, serta 17 gerai di Sumatra.

"Gerai Matahari yang merupakan destinasi fashion Indonesia dan tersebar di seluruh nusantara akan menjadikan karya ketiga desainer itu meraih lebih banyak lagi konsumen, terlebih lagi karena tersedia dengan harga terjangkau," ujarnya.